Home » » Roy Suryo Salah Naik Pesawat

Roy Suryo Salah Naik Pesawat

Barusan saya baca berita dari detik.com tentang salah seorang tokoh masyarakat kita yaitu, ROY SURYO.
Inilah gambar Si Om Roy Suryo


Salah satu dari sekian banyak anggota DPR yang paling saya kenal adalah om roy suryo ini. selain si raja minyak dari medan paman RUHUT SI TOMPUL. Bagi saya wajahnya udah gak asing lagi, karena saking seringnya muncul di layar tv
(sampe2 bosen saya kalo lagi liat tv ada si do'i, pengen munt*h denger ocehan2annya) :P

Kali ini berita yang diliput oleh detik berhubungan tentang Pesawat Lion Air dan Tokoh yg sudah tak asing lagi ROY SURYO.



Maskapai penerbangan, Lion Air.

Setelah saya baca analisa dan berikut ini adalah kesimpulan singkat beritanya:

Jakarta - Anggota Komisi I DPR Roy Suryo mengalami kursi ganda (double seat) pesawat Lion Air sehingga harus berebutan dengan penumpang lain. Namun Lion Air menyatakan jika politisi Partai Demokrat (PD) itu ternyata salah naik pesawat.


jadi ceritanya adalah bapak anggota komisi 1 DPRD ini ternyata salah naik pesawat. seharusnya om roy ini boarding pukul 07.15WIB ke jogja dan penerbangannya pukul 07.45WIB. tapi mungkin aja ada salah satu urusan penting sehingga beliau tdk bisa tepat sesuai jam penerbangan, sehingga membuat beliau sampe salah masuk pesawat.

sempat terjadi keributan didalam pesawat karena ulah dari bapak kita ini. Karena tidak terima dengan kesalahannya. Setelah dicek dokumen penerbangannya ternyata ROY SURYO SALAH MASUK PESAWAT.

Biasalah kelakuan para pejabat kita, udah jelas2 salah masih aja ngeles/ngebantah tidak salah. udah gitu waktu dikonfirmasi, dia bilang

"Memang ada double seat, saya justru yang mengalah. Awalnya saya mau naik Garuda, tapi nggak ada. Lalu diupayakan Lion Air pukul 06.15 WIB. Ternyata kursi yang sama. Itu Lionnya yang salah, bisa diconfirm ke sana,"

ya, begitu kelakuannya..

Saya adalah salah satu dari entah berapa banyak rakyat Indonesia yang meragukan kredibelitasnya sebagai anggota DPRD. udah gitu dapat julukan sebagai pakar informatika pula.. hahaha... saya benar2 meragukannya.

Emang si Om ini lulusan apa ya?? kok bisa jadi pakar..??

mulai dari kasus apapun itu yang berhubungan dengan si OM ini, ane pengen munt*ah kalo liat beritanya...

mulai dari kasus, ARIEL - LUNA. tahu kan gimana ulahnya si OM ini??
begitulah adanya....

berikut ini link lengkapnya : Silahkan di Baca.

POSTED BY Rahadi Teguh
POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply