Home » » Template baru

Template baru

Akhirnya setelah sekian lama tidak menjamah blog, hari ini tanggal 26 Maret 2011 bertepatan dengan hari Sabtu. Saya resmikan sebagai hari kembalinya saya untuk eksis kembali ke dunia blogger.
Tepuk tangan..... heheheheh.... cuit.. cuit.. prok prok... prokk.. :-D

Hari ini, mulai bangun pagi sampe sekarang jam 15:15 WIB sampe dengan postingan ini terbit saya masih mengutak atik blog ini..

Sejak bangun dari tidur, gak tahu kenapa ane langsung ngidupin laptop dan langsung pingin nulis2 kayak dulu di blog kesayangan ini (entah kesambet setan apa ini).. parahnya waktu udah nyampe di depan blogger.com ane lupa user n passwornya.. >.<

Setelah di inget2.. akhirnyaaaaa....... taraaaaaa!!!!!!! ane resend aja passwordnya.. wkwkwkaka.....

Singkat cerita, setelah berhasil masuk,, ane langsung rubah sana-sini...

dan.. akhirnya... dengan.... senang hati... saya tampilkan.... blog baru ane....


ini adalah header untuk edisi pertama kali ini dengan template baru...
bikin di sotosop ala kadarnya..

*Header tanggal 26 Maret 2011*

POSTED BY Rahadi Teguh
POSTED IN
DISCUSSION 1 Comment

One Response to : Template baru

  1. waaahhhhh ka cerita kaka sama banget sama aku waktu kecil,,,
    aku juga mulai tertarik dengan dunia photografi itu pas SMA, tapi ya gitu karena biaya yang g cukup jadi terhalang deh mimpiku...
    cerita sedikit, waktu aku kecil aku lebih suka fotoin orang dari pada aku yang difoto

Leave a Reply