Home » , , , » Kamera Baru

Kamera Baru

Akhirnya....

hajat saya terkabul untuk memiliki kamera sendiri tepat pukul 20:45 WIB tanggal 28 Maret 2011 bertepatan dengan hari Senin.
walaupun hanya mendapat kamera pocket SONY DSC-S2100.

Alhamdulillah banget deh pokoknya..:P

pokoknya setelah mempunyai kamera ini harus ada peningkatan kinerja dari cara hidup saya, mulai dari kualitas belajar, sampe dengan meningkatkan postingan diblog ini.
Mungkin setelah mempunyai kamera posket ini saya akan lebih banyak memosting gambar2 yg saya ambil dengan kamera kesayangan ini. (walaupun sebenarnya gak ada hubungannya antara punya kamera dengan peningkatan kinerja.) :P

ini penampakan kamera pocket saya yg baru.. semoga dapat bekerja sama dengan saya selamanya.. :P

SONY DSC-S2100 Cyber-Shot

Nanti saya post kan gambar2 yg sudah berhasil saya abadikan dengan kamera ini.. semoga menjadi inspirasi bagi saya..

~Let's Keep Post~

POSTED BY Rahadi Teguh
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply