Home » » #RALAT bukan 24 Juli 2010, tapi 24 JUNI 2010

#RALAT bukan 24 Juli 2010, tapi 24 JUNI 2010

#Ralat... hehehe...
ternyata setelah saya lihat tanggal kelahiran teman saya yg sama dengan tanggal yg istimewa itu, ternyata bukan tanggal 24 Juli 2010.
tapi tanggal 24 Juni 2010. tepat pada hari kamis. :P

maklum lah jika salah,, faktor usia.. hehehe...
Pokoknya yg saya inget bertepatan dengan ulang tahun teman gue. Jadi kalo teman saya yg satu itu ulang tahun berarti hari itu hari yg dulu saya gunakan untuk bilang

Serius gak nih..? atau cuman di sms aja?
dilanjutin gak? kalo dilanjutin ya ayoo,, kalo enggak ya gak apa2??


Sok puitis dikit ah... :P

Masih teringat jelas hari itu..
Pokoknya bertepatan dengan ulang tahun teman gue. Malem itu sepulang dari pesta makan2 ulang tahun teman ane.
hahahahaha.... #malu ah...

dan sampe sekarang, taraaaaaa....... cuittt... cuiitt... #eaeaeaea
biar gampang ngitungnya ane tepatin aje dengan masa studi ane dikampus.
udah 2 SEMESRTER!!!!! horeee....

lanjuttt gak????

LANJUT DONG!!!!

*ini adalah karya pertama saya untuk dia, semoga engkau selalu menginspirasi saya dalam segalah hal*


POSTED BY Rahadi Teguh
POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply