Home » , , , » Foto Perdana SONY DSC-S2100

Foto Perdana SONY DSC-S2100

Nah,, kali ini saya ingin membagi hasil jepretan si SONY DSC-S2100.

Ceritanya begini, waktu ane beli kamera pocket ini kan dulu sekitar jam 21:00 WIB. Saya sampai kost sekitar jam 22:00 WIB. Setibanya dikost saya langsung nyoba jepret-jepret pake ni kamera. Semula sih oke-oke aja.. Lumayanlah puaslah dengan gambarnya.

Setelah ane liat di laptop, ternyata ada yang aneh diatas monitor gue.. pas tak besarin, keliatan tuh ada bulatan putih.. Terus aku liat langsung ke TKP dengan mata kepala langsung, ternyata gak ada hal seperti yang terlihat di foto.

Saya masih juga penasaran dengan itu gambar, kok bisa muncul kayak gitu. Padahal ya kagak ada apa-apa.. Kemudian saya coba jebret sekali lagi dengan posisi yang sama, tapi hasilnya gak ada bulatan putih tuh..

Seketika saya langsung inget dengan acara masih DUNIA LAIN di TRANS 7.

Apakah ini yang dinamakan dengan ORBS??

Apakah sebenarnya ORBS itu??

kalo menurut acara masih DUNIA LAIN di TRANS 7 sih ORBS adalah perwujudan dari makhluk ghaib. Kemudian ada lagi dengan yang disebut Etoplasma. kayaknya etoplasma itu semacam ORBS tapi lebih berbentuk, biasa berupa asap-asap atau samar-samar membentuk suatu perwujudan. Itu sih kesimpulan saya saat melihat acara masih DUNIA LAIN selama ini.

inilah gambarnya silahkan dianalisi. hehehe..
ini hasil jepretan pertama saya, eh malah yang muncul gituan... hahaha...


*suasana kamar kost saya.
lagi nonton bukan EMPAT MATA tuh gan.
ada bulatan mirip ORBs di deket antena TV, entah ORBS beneran atau kagak.
Yang jelas ini bukan editan potosop*

POSTED BY Rahadi Teguh
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply