Home » » Workshop Google Educator Groups (GEG) Semarang

Workshop Google Educator Groups (GEG) Semarang

Pada Hari Kamis 28 Mei 2015 bertempat di Plaza Telkom Drive IV Jawa Tengah Jalan Pahlawan No. 10 Semarang diselanggarakan pelatihan/workshop Google Educator Groups (GEG) dari Google Indonesia.

Dengan mengangkat tema Changing the World of Education Together, Perusahan terbaik ke-2 di dunia tahun 2015 versi Fortune (baca: Daftar 10 Perusahaan Terbaik Dunia 2015 Versi Fortune) ini memberikan layanan bagi para pengajar untuk saling belajar, berbagi, dan menginspirasi satu sama lain untuk memenuhi kebutuhan siswa melalui solusi teknologi, baik di dalam maupun di luar kelas.

 Dalam workshop GEG ini dibuka oleh pihak telkom sebagai penyedia tempat pelatihan,


Dalam sambutannya, beliau menyampaikan perkembangan teknologi sekarang kian cepat dan semakin canggih. Telkom sebagai perusahan penyedia layanan telekomunikasi yang berbendera merah putih ikut serta peduli dengan perkembangan internet di Indonesia.

Backdroup Pelatihan GEG Semarang 28 Mei 2015
Bayu Andoro, Rahadi T Prasetyo dalam pelatihan Google Educator Group (GEG) di Plaza Telkom Drive IV Jawa Tengah
Dalam pelatihan ini, di jelaskan penggunaan beberapa aplikasi buatan dari Google seperti google drive, google doc, google spreedsheet, google slide.

Tutor yang menjelaskan dari google indonesia adalah meriana.


Banyak diantara kita yang mungkin sudah tahu produk aplikasi dari google, tapi banyak juga diantara kita yang belum tahu cara dan pemanfaatan dari aplikasi google ini.

Nah, di pelatihan GEG Semarang ini kita diajarkan cara dan pemanfaatan aplikasi google untuk saling belajar, berbagi, dan menginspirasi satu sama lain untuk memenuhi kebutuhan siswa melalui solusi teknologi, baik di dalam maupun di luar kelas.

POSTED BY Rahadi Teguh
DISCUSSION 1 Comment

One Response to : Workshop Google Educator Groups (GEG) Semarang

Leave a Reply