Home » » Rahadi T. Prasetyo; Guru Sosmed?

Rahadi T. Prasetyo; Guru Sosmed?

Nah ini lagi...
Bukan saya yang menyebutkan.. apalah guru sosmed? :D

Ini bermula dari pertemuan dengan rekan-rekan blogger semarang yang pada kesempatan itu berkumpul di rumah albi alfamart dekat RS Tlogorejo dalam acara #KopdarSMG bersama dotsemarang.

Acara #KopdarSMG itu sebagai tempat kita sharing, cerita, curhat juga, bertukar pandangan dengan rekan-rekan blogger di semarang. Saya cuman cerita sedikit saja tentang pengalaman saya mengajar yang belum genap 1 tahun.

Diluar dugaan ternyata saat saya iseng searching di google muncul deh...

Rahadi T. Prasetyo; Guru Sosmed baca selengkapnya

Ternyata rekan-rekan dari http://lpmedukasi.com yang hadir pada #KopdarSMG mengangkat cerita yang saya ceritakan di forum #KopdarSMG itu. terimakasih saya ucapkan buat mas @muafaelba


POSTED BY Rahadi Teguh
POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply