Home » » Harapan di 2014

Harapan di 2014

Hallo Tahun 2014, Selamat Datang ya... Semoga kita bersahabat, dan begitu juga dengan tahun - tahun yang akan datang. Semoga sealu diberi kesempatan sama Allah untuk menjadi manusia yang terus belajar menjadi yang lebih baik dari sebelumnya ^_^

Tidak terasa udah di awal tahun yang baru 2014? Tidak terasakah? Apa terasa sekali? Ya, begitulah kehidupan kadang terasa amat cepat dan kadang terasa lama sekali. :-)

Yang jelas sudah 4 tahun berjalan ini, tahun - tahun ku lalui bareng seorang manusia yang kadang bikin saya marah, jengkel, bete, sebel, nangis, ketawa, beda pendapat, dll tapi ini yang membuat hidupku lebih berwarna. Semoga memang ini tulang yg dulu diambil dari tubuh ini. Amin :-)

Tahun 2013 kini telah berganti ke Tahun 2014.

Harapan yang dulu di Tahun 2013 belum tercapai walaupun ada beberapa yg telah tercapai saya tulis dulu disini

Mudah-mudahan ditahun ini semua bisa tercapai dan indah pada waktunya.

Harapan masih seperti pada selembar kertas yg dulu saya gambar.


Pengen rasanya cepet2 lulus dari kampus ini. Udah bosen bgt rasanya. Pengen cepet lulus terus kerja, punya prnghasilan yg baik. Bahagiain kedua orang tua, pengen bisa berangkat bareng ngajak bapak ibu umrah ke mekah-madinah.

Udah tidak ada jam kuliah untuk semester ini, sepertinya saya akan fokus ke skripsi dan pendukungnya. Sering main - main ke kampus.okezone.com belajar mempersiapkan fresh graduate. gimana kiat-kiat sukses wawancara, tips sukses melamar kerja, membuat cv yang menarik, cara komunikasi, public speaking,

tahun ini saya akan geber-geberan menyiapkan semuanya.

Gini - gini Sebagai muridnya Yusuf Mansur, saya akan pake ilmunya Bismillah Riyadhoh 1 Tahun ini. Mudah-mudahan Allah bukain semua pintu-pintu kemudahan.
Buat yang lagi mau belajar kayak saya ini silahkan bisa baca-baca di YM


Target terdekat Juni 2014 Wisuda. setelah itu biar Allah yang tunjukan kemana kaki ini melangkah.

Harapan Sehat, Optimis, Semangat dan Membahagiakan Orang Tua
Harapan terhadap Rezeki, Jodoh, Kebaikan dan Pendidikan

Bismillah.

POSTED BY Rahadi Teguh
POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply