Home » , » Semarang Tenggelam, Banjir

Semarang Tenggelam, Banjir

Jum'at 1 Maret 2013 malam sabtu, Hujan turun deras banget. Petirnya juga serem banget, sampe saya dirumah dilantai dua sampe getar tuh lantainya. #Serem

Alhasil daerah tempat tinggal saya seperti biasa jika hujan turun dengan derasnya akan mengalami penimbunan air di jalan depan rumah. Maklumlah perumahan, padet rumah, selokannya sempit.

Hujan turun mungkin dari habis magrib sampe jam setengah 11an malam, ya kadang deras banget kadang rintik-rintik. Sudah pasti depan rumah banjir.

Sabtu Jam 8 pagi bangun, saya kirain udah kering paling lah. Biasanya kalo malem banjir paginya udah surut kok. Buka pintu tingkat lihat kebawah, kaget saya. Ternyata masih ada genangan air tuh. Wah... hehehehe...


Foto ini diambil tepat di samping pintu gerbang rumah saya. Wah, butuh perahu karet ini... hahaha...

Semarang tenggelam...
Tlogosari sering banjir kayak gini kalo hujan. Lihat aja rumah padet kayak gini selokannya sempit, jadi daya resap air berkurang gara-gara banyak bangunan disini. :D

POSTED BY Rahadi Teguh
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply