Home » , » Serabi Gulung Solo (Pasar Bangetayu Semarang)

Serabi Gulung Solo (Pasar Bangetayu Semarang)


Serabi Gulung asli yang jual orang Solo, kemarin waktu beli saya tanya penjualnya. Beda serabi ini dengan Serabi yang terkenal di Solo yaitu Serabi Notosuman adalah di bahan pembuatan. Ini kata penjualnya lho. Kalo Serabi Notosuman bahannya dari tepung beras yang bagus, Rojo Lele. Mahal mas berasnya itu.

Kalo serab ini dari tepung beras biasa.

Serabi gulung ini terletak di deket pasar Bangetayu Semarang, tepat nya di pertigaan arah pasar banget tayu. Deketlah kalo dari rumah saya Tlogosari.

Harga per gulungnya Rp. 800. Murah gak ya? Murah lah... Ada beberapa macam rasa serabi disini, mulai dari coklat, pandan, santan, pisang, nangka, coklat pisang. Kalo menurut saya cukup murah lah dengan harga 800 Rupiah. dan rasanya maknyuss... silahkan kalo gak percaya cobain deh.. Mampir kerumah saya ntar tak beliin, tapi belinya pake duit ente ya... Oh iya buku mulai sore menjelang malam ini.

Serabi Gulung Bangetayu Semarang, Belum digulung ini baru diangkat dari kompor

POSTED BY Rahadi Teguh
DISCUSSION 1 Comment

One Response to : Serabi Gulung Solo (Pasar Bangetayu Semarang)

  1. Unknown says:

    Ada no tlpn nya gak? Saya di bangetayu, tp belum pernah tau

Leave a Reply