Home » , » Tempat Minum, (CD) Celana Dalam, Sponge Bath

Tempat Minum, (CD) Celana Dalam, Sponge Bath

ini nih akhirnya beli CD juga.. CD udah pada bodol, trs kmrin hampir aja diangkut mas fredi ke kalimantan. #kacauTuhOrang

Td dianter ama sayangku, rahayu rahmawati :-* akhirnya beli deh.

Beli tempat minum yg agak kecil, warnanya *unyuuu biru muda. Samaan ama dek ayu :-*

makasih ya cinta udah dianterin. #pelukCium :-*

Walaupun td ada marah2 dikit, gara2 salah upload trs g bisa diedit lg. Trs mau pulang ditunda - tunda, yaudah ngalah dulu. :-*

Published with Blogger-droid v2.0.9

POSTED BY Rahadi Teguh
DISCUSSION 1 Comment

One Response to : Tempat Minum, (CD) Celana Dalam, Sponge Bath

  1. menarik sekali,, terimakasih atas informasinya.. sangat bermanfaat dan menambah wawasan tentunya.. thanks for sharing . nice post

    ST3 Telkom

Leave a Reply