Home » , » Serius Ini Cinta

Serius Ini Cinta

Seneng banget rasanya ketika engkau larang aku untuk minum es, karena takut sakit. Sepele sih, tapi #SeriusIniCinta
Enggak kok, aku ngga marah. Seneng banget mendengar larangan itu. Manis sekali rasanya. #SeriusIniBeneranCinta
Kita berdebat kecil saat itu, sengaja sih. Sumpah seneng banget. :-)

Terimakasih sayang untuk semua. Perhatian, kasih sayang, cinta kasih.

Maaf kalo masih banyak kekurangan. Ini semua proses. Iya Proses.

Udah 2 kali kata itu. Maaf banget, janji deh gak bakal ngulangi lagi. Aku bener - bener nyesel kok.

:-* :-*

Rahayu Rahmawati Prasetyo


Rahayu Rahadi
ini nih foto yang paling aku suka. :-* karena semua cerita kita disini. Belum semua sih. Tunggu aja.

gak terasa udah 3 tahun berjalan. Rahayu Rahmawati #Peluuukk

POSTED BY Rahadi Teguh
POSTED IN ,
DISCUSSION 1 Comment

One Response to : Serius Ini Cinta

  1. menarik sekali,, terimakasih atas informasinya.. sangat bermanfaat dan menambah wawasan tentunya.. thanks for sharing . nice post

    ST3 Telkom

Leave a Reply