Home » , , » Cinta Itu...... [Kamu]

Cinta Itu...... [Kamu]

Cinta... Iya Cinta. Apa ya menurut anda definisi cinta??

Kalo kata bagindas itu Cinta adalah C.I.N.T.A #LukaLuka #Bertubitubi #asyeekkk

Oke deh,, dan berikut ini nih cinta menurut pandangan mata kaki hati gw. *lets see*


ampuuunnn deh... fotonya labil banget tuh diatas. #BodoAmat

Jadi Cinta itu apa sih??

Cinta itu ketika seseorang mencintai kamu, cara mereka menyebut namamu akan berbeda.
Cinta itu ketika kamu pergi keluar untuk makan dan memberikan seseorang sebagian besar makananmu.
Cinta versi "cinta itu memabokkan, krn CINTA itu campuran CIu daN fanTA. kalo kebanyakan teler."
Cinta adalah apa yang membuatmu tersenyum walaupun kamu sedang lelah.
Cinta itu ketika ibu saya membuatkan kopi untuk papa dan dia menyicipnya seblm memberikannya pd papa, utk memastikan bahwa rasanya OK.
Cinta adalah ketika kamu memberitahu seorang pria bahwa kamu menyukai kemejanya, lalu dia memakainya setiap hari.
Cinta itu ketika ayah pulang kerja, mendapati ibu g ada dirumah dan dia bingung mencarinya.
Cinta itu ketika kau larang aku utk minum es.
Cinta itu ketika tiap pagi kau telpon aku untuk bangun. :-*
Cinta itu ketika kau suruh aku berdoa sebelum tidur. :-*
Cinta itu ketika gak enak bilang aja enak, ketika capek bilang aja g capek :-*


POSTED BY Rahadi Teguh
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply