Home » , » Coto Makasar

Coto Makasar

Jum'at 31 Agustus 2012 kemarin. Hari terakhir dibulan Agustuh nih, dan hari terakhir juga kesepian, kemalasan, kebosanan saya. *efek liburan

Tidur larut malam kalo malam sebelum tidur olah raga badminton ama nyamuk, sering berantem ama pacar, bangun kesiangan, bablas sholat shubuhnya, mandi diatas jam 9 pagi, habis mandi tidur lagi.

Akhirnya hari Jum'at pun tiba. ketemu ama pacar tersayang. #peluk

Nganter beli sepatu di mall ciputra, mau beli sepatu buat sendiri gak ada yang cukup nih kaki *kaki terlalu imut
muter CL-Matahari 2x -capek jalannya. ketemu ma sepatu yang pas ukurannya, dibilang lucu. kalo beli gak boleh dipake kalo jalan bareng pacar. *terus buat apa beli

tapi akhirnya beli juga. setelah melewati perdebatan alot.

Capek, pulang mampir makan. Kali pertama nih saya bertatapan langsung dengan yang namanya coto makasar. Kalo denger mah udah sering.

Lokasi, kalo dari simpang lima setelah soto bangkong sebelum lampu merah kedua. Kanan Jalan kalo dari simpang lima. Deketnya toko CCTV. Rumah makannya kecil sih.

Dan ini nih penampakannya,


Kalo menurut saya sih, rasa rempah-rempahnya nendang banget. top markotop. *bongkar - bongkar, orang Indonesia perlu ini!

tapi kenapa saya ngerasanya malah kayak minum jamu nih coto. Aneh banget di lidah saya. Baru pertama kali ya. Lumayan lah rasanya, lumayan juga kok harganya. Daging sih ya. *kira - kira ndiri


Noh, serius amat mainan HPnya.

Yaudah yuk mari makan. #PelukPacar

Makasih ya sayang, udah ngajak jalan - jalan. :-*
walaupun beli sepatu gak boleh, boleh ding asal gak usah dipake jalan ma dia. *nging
tapi akhirnya beli juga tuh sepatu. *imut baget kaki gw mang

POSTED BY Rahadi Teguh
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply