Home » , » ketilang polkismin Senin 23 April 2012

ketilang polkismin Senin 23 April 2012

Hahh... Bener bener hari yang melelahkan.. Udah td pagi bangun kesiangan saya kira ada kuliah jam 7, ternyata saya salah baca jadwal. *asem*

Rencananya pagi2 mau ngerjain tugas dulu.. Eh malah bangun kesiangan..

Terus udh ada janji nganter bpk kontrol ke RSUP Karyadi jam 9.

Sial sial... Baru berangkat dari tlogosari, tujuan mau ke BTPN dulu. Ngecek rek ibu. Malah sampe lampu merah jalan tol gayamsari di bawa polisi ke kantor. Padahal niat saya ngiup biar g kepanasan di pinggir trotoar. Menurut saya sih g ganggu lalu lintaas. Ahh... Memang lagi hari yang sial..

Udahh... Polishit kok dibantah ya percuma... fack...

Tetep aja.. Mending ngomong ama orang tuli..

Setelah melalui negosiasi yang alot... Saya di marahi polisu.. Terus di sentak sentak.. Akhirnya... Ini lah...

pengalaman pertama di tilang POLISU dari 500ribu 250ribu 100ribu 50ribu dan akhirnya gratis.. Nelpon om sodara polisi, beres deh. Fack polisi deket tol
gayamsari ..

Gratis.. Ya gratis.. Kenapa??
Karena udh sebel juga beradu pendapat ma polisi sableng itu.. Gak ada toleransi.. Disama kan ma pelanggaran berat.. Akhirny nelpon deh ma om yg polisi juga.. Trz diambilin tuh sim ma stnknya... Alhamdulillah..

Tapi bikin bad mood nih kejadian ini..


Published with Blogger-droid v2.0.4

POSTED BY Rahadi Teguh
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply