Home » » Good Story For Us

Good Story For Us

cerita ini dapet dari hati ke hati kaskus. mantap nih.. selamat membaca.

Pagi itu klinik sangat sibuk ?
Sekitar pk.9:30 seorg pria berusia 70-an datang utk mmbuka jahitan pd luka di ibu-jarinya ? Saya mnyiapkan berkasnya & memintanya
menunggu ? sebab semua dokter masih sibuk ? mungkin dia baru dapat ditangani setidaknya 1 jam lagi.

Sewkt menunggu ? pria tua itu nampak gelisah ?
sebentar² melirik ke jam
tangannya ? Saya merasa
kasihan ? Jadi ketika sedang
luang saya sempatkan utk
memeriksa lukanya, &
nampaknya cukup baik &
kering ? tinggal
mmbuka jahitan &
memasang perban baru ?
Pekerjaan yg tidak tll sulit,
shg atas persetujuan
dokter, saya
putuskan utk melakukannya
sendiri.
Sambil menangani
lukanya ? saya bertanya
apakah dia punya janji lain hingga tampak
trburu² ?

Lelaki tua itu mnjwb tidak,
dia hendak ke rmh jompo
utk makan siang
bersama istrinya, spt yg
dilakukannya
sehari² ? Dia menceritakan
bhw istrinya sudah dirawat
di sana sejak bbrp wkt & istrinya mngidap
penyakit ALZHEIMER ?
Lalu saya bertanya
apakah istrinya akan
marah kalau dia datang
terlambat ?

Dia mnjwb bhw istrinya sudah tidak lagi dapat
mngenalinya
sejak 5 tahun terakhir.

Saya sangat terkejut &
berkata: Bapak masih pergi ke sana setiap hari walaupun istri Bapak tidak kenal lagi?

Dia trsenyum sambil tangannya
menepuk tangan saya &
berkata: Dia memang tidak
mngenali saya, tetapi
saya masih mngenali dia,
kan? Saya terus
menahan air mata sampai
kakek itu pergi ?

Cinta kasih spt itulah yg saya mau dalam hidupku.

Cinta sesungguhnya
» tidak bersifat fisik atau
romantis.

Cinta sejati »
menerima apa
adanya:
? yg terjadi
saat ini
? yg sudah
terjadi
? yg akan
terjadi
? yg tidak akan
pernah terjad
Published with Blogger-droid v2.0.4

POSTED BY Rahadi Teguh
POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply