Home » , , , , » Makanan Of The Week #2

Makanan Of The Week #2

Baiklah setelah nyampe rumahnya bulik, kembali lagi ke blog... *kejar setoran* *idupin laptop*
Hemmm,,, mau ngelanjutin ngepost tentang Makanan tadi ah.. Foto foto berikut saya ambil dengan kamera kesayangan dan atu atunya.

 ini nih, dulu ngidamnya DSLR tapi apa daya,, ,#udh syukur dulu

 "Abadikan setiap moment dengan foto, karena setiap foto bisa bercerita." percaya gak?? coba plototin foto - foto anda, pasti akan terlintas seklebat - seklebat, secercah - secercah, bayangan dibenak anda. Kalo ini kagak muncul berarti ada yang salah dengan sistem memori ingatan anda! *harus segera diupgrade tuh*

"Look around with photograph." yaa... Lihatlah sekitar dengan foto. Karena saya orang yang susah kalo disuruh nulis, susah mengingat yang berurutan sesuai kronologi kejadian, mending pasang aja foto. kemudian kita ceritakan menurut apa yang kita lihat dari foto tersebut. Ini terbukti ampuh mengingatkan, meningkatkan daya ingat kita. coba deh. "Semua yang kita temui hari ini adalah sejarah buat hidup kita."

 Woww.. ternyata Quote2 saya keren keren ya. :hammer





 foto ini waktu maen ke sampo kong. gedung batu. semarang.
*Gak tau mau kemana? emang pacaran mesti kemana sih? kata si rahayu sih sukanya jalan jalan berdua, rencannya dulu mau ke lawang sewu, tapi kayaknya udh sering lihat, yang belum kan ke sini nih. tiket masuk 3 ribu per orang, parkir motor 1 ribu. lumayan. lihat orang sembayang pake lidi dibakar bakar sambil menunduk nundukin kepala.
02 April 2011 | 13:42

Hebatkan foto menyimpang ingatan saya, kenangan yang menjadi sejarah hidup kita. Blog juga salah satu media ingatan kita lho. Percayalah, tulislah apapun, susah?? tinggal tulis doang, pencet - pencet tuh keyboard ente. Dalam bahasa provokatifnya, belajar menulis sampai ke akhirat sekalipun, kalau tidak melakukan menulisnya, ya tidak akan ada tulisan. 

Kenapa Andrea Hirata mampu menulis tetralogi novel yang menghentak? Karena melakukan. Kenapa juga Raditya Dika sukses dengan blognya sampai sekarang jadi penulis?  ya karena mereka semua melakukannya. Just Do it!

Saya anjurkan, bangun kemampuan apapun itu dengan melakukannya, entah itu menulis atau apapun. lakukan, lakukan.

"Jangan membangun sukses dalam angan-angan." 
"Jangan Bermimpi kalo tidak mau membuatnya nyata."

Kalau sadar memulai menulis susah atau apapun tak hanya menulis, atasi dengan melakukan. Jangan disusah-susahkan. Susah kok dipelihara dan dibanggakan. Bagaimana caranya? Mudah saja. Tulis tentang kesusahan tersebut, susahnya memulai menulis. 
Misalnya, *Emosi Jiwa* Anjriiitt.... Gak tau harus nulis apa?? Giman sih cara nulis yang bagus,,??? perasaan kalo suruh cerita cas, cis, cus. tapi kalo dituangkan dalam bentuk tulisan kok *ngiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnggg....* Lupa. Kadang inget kadang Blank.

Hadapi kesusahan tersebut. Kalau takut dihantam peluru pegang senjatanya.

Ubah Pola Pikir Sampean!

Keep posting,, lha kok isinya kagak ada tentang makanannya.. Gak papalah.. nanti di Postingan selanjutnya. 

POSTED BY Rahadi Teguh
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply