Home » , , , , , » Dulu setahun yang lalu

Dulu setahun yang lalu

Ya,, lanjutin ngepost lagi..
kali ini masih seputar makanan.. #Mantaapkan..


Dulu setahun yang lalu,, ya, setahun yang lalu..
Waktu pertama jadi Mahasiswa baru di universitas gunung ini. Inilah santapan ane tiap pagi.


Sego Gudangan di gang pete deket kost, kira2 3menit nyampe. harga 2ribu/porsi, gorengannya 500 perak, lumayanlah buat sarapan #murahhh. kalo saya sekali makan bisa 2 bungkus tuh + bikin kopi biar melek waktu kuliah.

ya,, itu setahun yang lalu, udah lama sekali gak beli lagi disana sekarang, soalnya dulu si penjualnya sering jualan tapi sekarang udah gak jualan lagi. udah tua juga sih penjualnya. jadi langganan deh dulu karena kasihan ma mbah2 penjualnya.


dulu niatnya mau nyari sarapan ma temen samping kamar kost #ateng, karena mahasiswa baru disini jadi bingung mau cari makan dimana. alhasil sliwar sliwer cari warung pagi pagi buat sarapan. niatnya dulu mau cari warung prasmanan *mentari*, kenapa prasmanan?? tau sendirikan. nasinya ambil sendiri, sesuka hati. #biasa porsi jumbo nih orang.

eh, nyampe warung prasmanan yang dituju malah masih tutup tuh warung. #bingung #clingakClinguk cari warung sambil naek motor. terus ada nenek - nenek yang nawarin nasi gudangan. yaudah coba aja dulu.. 

gituuuu.... tapi sekarang udah gak jualan lagi simbahnya. gak tau kemana, udah tua juga sih,,

ini nih sempet ngambil fotonya dulu. #kangenn masakannya.


 lupa dulu gak tanya siapa namanya. 

karena sering beli sarapan pagi disini, temen temen satu kost jadi pada nitip. jadi sekali berangkat bisa 7 bungkus belinya. sering langsung habis tuh dagangan mbahnya.


sekarang tempat lapaknya simbah ini udah berubah jadi salon potong rambut madura.

Tapi sekarang dimana pun engkau berada embah, terima kasih banyak atas jasa jasamu membuatkan sarapan saya tiap pagi, walaupun saya beli.

Itu ceritaku setahun yang lalu.

ayo ceritakan ceritamu lewat tulisan... karena inilah sejarahmu... 
 




POSTED BY Rahadi Teguh
DISCUSSION 1 Comment

One Response to : Dulu setahun yang lalu

  1. menarik sekali,, terimakasih atas informasinya.. sangat bermanfaat dan menambah wawasan tentunya.. thanks for sharing . nice post

    ST3 Telkom

Leave a Reply