Home » , » Mitra kerja PKMku

Mitra kerja PKMku

saya kira cukup besar dan bagus sekolah ini. terletak ditengah kota Jepara. sayang tekonologi informasi kurang memadai di sekolah ini.

saya mencoba mengajukan usulan untuk bermitra. saya pun tidak meminta dana apapun.

karena surat mitra ini yang nantinya saya lampirkan untuk proposal PKM saya.

tapi sayang, terjadi sedikit perbedaan pola pikir saya dengan pimpinan sekolah ini.walaupun akhirnya pihak sekolah menyetujui mitra yang saya tawarkan.

cukup membuat saya berpikir dua kali untuk mencari mitra seperti ini.

kesimpulan: pelajari terlebih dahulu apa yang akan kita lakukan. cari dari beberapa sumber.

kalo apa yang kita tawarkan ternyata berselisih dengan pola pikirnya, tinggalkan dan cari pihak yang lain yang lebih menghargai kita.

POSTED BY Rahadi Teguh
POSTED IN ,
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply