Home » » Kujual Androidku Hari Ini

Kujual Androidku Hari Ini


Akhirnya hari ini, tanggal 17 September 2011/sabtu ada orang yang mau membeli HP kesayangan saya ini dengan harga tertinggi dari yang lain. Katanya sih yg membeli orang jogja, dianya mau datang CODan di Semarang kok. Ya sudah, malah gak usah repot repot sendiri saya.

Setelah saya beriklan di FJB www.kaskus.us pada tanggal 14 September 2011/ rabu kemarin.

berikut ini HP terbagus dan tercanggih yg pernah saya pakai selama saya hidup sampai sekarang.

#amati, #rasakan, #hahahaha

.:Samsung Galaxy GT-I5510 [gazzy]:.

sebenernya sayang sekali mau jual. tapi berhubung kalo gak dijual ntar harganya jadi tambah turun. ya mau gak mau mesti mengikuti seperti itu. ini mumpung harganya gak jauh dari perkiraan. langsung aja jual. terus rencananya sih mau ganti HP, tapi HP apa ya yang cocok. yang terpenting cocok sama budgetnya.

POSTED BY Rahadi Teguh
POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply