Home » » Kenangan with My Gazzy

Kenangan with My Gazzy

From gadget become a story | SAMSUNG GT-I5510 [gazzy]



dulu gue mulai tertarik dengan Android itu gara - gara cewek gue yang punya rencana untuk beli HP baru. Dia tanya ma ane, bagusan mana Android ma BlackBerry??

lha berhubung ada pertanyaan seperti itu akhirnya gue cari deh jawabannya di mbah google dan kaskus.

setelah baca sana - sini akhirnya gue simpulin deh, ini menurut versi gue dan jawaban dari pertanyaan cewek gue:

menurut gue tuh, pilihlah sesuatu yang sesuai dengan kebutuhan. termasuk dalam hal ini.

BlackBerry ma Andrioid sebenarnya sama sama oke. sama sama smartphone kan, berarti sama sama handphone pintar yak.. #hhahaaha

punya smartphone sama aja bo'ong kalo gak dipake internetan. maka dari itu, tahap kedua setelah pilih handpone adalah tentuin provider mana yang cocok ama budget kita.
  • BlackBerry: keunggulan smartphone yg satu ini adalah disisi konektivitasnya. Siapa sih yang tak tau BBM masseger?? salah satu kelebihan yang hanya dimilik BB adalah hal ini BBM. sesuaikanlah dengan kebutuhan.jika anda kerja membutuhkan push email yg tsk terbatas , maka device ini sangat tepat. Kemudian yang kedua, kalo relasi di kantor anda banyak yg menggunakan BB maka sebaiknya anda mengikuti saja iklim dilingkungan, karena konektifitas akan lebih enak via BBM. jadi kita bisa update dengan relasi kita dikantor.
  • BlackBerry: kelemahan, blackberry kurang pada software dan beberapa aplikasi.


  • Android: kalo keunggulan smartphone yang satu ini adalah dibidang aplikasi dan software. karena OS android merupakan open source. jadi kita bebas mengoprek OS ini. Bagi yang paham dengan pemrograman pilih device ini. Android mempunyai tampilan apliakasi yang sangat banyak. kunjungi aja android market. disana kita bisa menemukan berbagai aplikasi. dari yang penting sampai dengan aplikasi yang gak jelas :D
Kelemahan android: kebanyak android menggunakan touch screen. jadi bagi kita yang pengen cepat dalam mengetik jadi agak kesulitan. tapi ini masalah kebiasaan.

dan akhirnya setelah saja pelajari, tepat pada pertengahan juni gue putusin untuk membeli ANDROID.

sekian dulu kapan kapan dilanjutin.......

POSTED BY Rahadi Teguh
POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply