Home » , , , » Sego Sangit Deket RSUD Ketileng Semarang

Sego Sangit Deket RSUD Ketileng Semarang

Rahadi Sego Sangit Ketileng
Makan di deket RSUD Ketileng Semarang

Iya nih, udah hampir 2 bulanan foto ini terpublikasi. waktu buka fb nongol nih foto. tulisannya about 2 months ago

jadi inget waktu foto ini. jemput Rahayu Rahmawati di kost ketileng. :)
kayaknya habis makan ini mau ke Johar ya beli akuarium. Cari aja di kolom search blog ini tentang akuarium. :D kalo gak salah lho.

eh gak ding ini dulu tanggal 21 oktober 2012 kok. dijudul fotonya kan ada tanggal ama jamnya :D


Yaudah deh,, selamat makan...

POSTED BY Rahadi Teguh
DISCUSSION 1 Comment

One Response to : Sego Sangit Deket RSUD Ketileng Semarang

  1. thanks for sharing . nice post

    ST3 Telkom

Leave a Reply