Home » , , , , , » Kuliah Perdana Semester 4

Kuliah Perdana Semester 4

Akhirnya kebosanan, kegalauan, kemonotonan hidupku selesai sudah... Selamat Datang hari Senin 5 Maret 2012. Selamat Datang Semester 4. Aku sudah merindukan mu sejak liburan semester 3 kemarin. ahahahaiii.... nggak nggak.. bohong banget tuh..

Ya,, memang saya akui secara sadar dan tanpa tekanan saya mengakui bosen banget di liburan semester 3 ini. Tiap hari dirumah tlogosari kagak ada kerjaan. Kalo malam tidur diruang tamu, tidur larut malem, ngadepin laptop terus sampe rambut gembel tak terurus, tiap pagi harus nunggu suara ibuk marah marah nyuruh sholat shubuh terus baru bangun, habis sholat tidur lagi, jam 8an baru bangun lagi, mengendap endap mencari makanan diruang makan, siang menjelang adzan dhuhur baru mandi itu mandi pagi lho, terus sholat dhuhur kemasjid *tobat, pulang dari masjid pake sarung diiket dikepala bergaya kayak ninja masuk kerumah mengendap endap cari makanan, ahhhhhhh..... seperti itulah gambaran kebosenan ane. hufft... untungnya itu saya rasakan di akhir akhir liburan karena awal liburan waktu perwalian akbar 9 februari sama teman teman touring ke wonosobo. mantappp.

ini laporannya:

sebenarnya masih pengen nulis banyak tentang wonosobo, dan masih ada cerita cerita, foto foto yang belum saya tuliskan. tapi karena ada beberapa halangan jadi saya gak bisa lagi meneruskan. dan yang perlu diingat nulis itu juga tergantung pada mood. *ini serius*

dan inilah hari yang saya tunggu tunggu,, Senin!!! kata orang, senin adalah hari yang menyebalkan, karena setelah libur hari minggunya orang orang jadi males untuk kembali beraktifitas. *ahhh alasan* tapi ini enggak buat saya.

Senin berarti hari yang tepat untuk memulai jadi pribadi yang lebih baik dari seminggu kemarin, Senin berarti hari setelah minggu dan sebelum selasa *halaahh*, Senin berarti hari pertama masuk kuliah disemester 4 ini. #eaeaeaea....

dan inilah hasil dari kuliah hari ini. *Insya Allah akan saya tuliskan disini tiap hari selama paket internet saya lancar.*

kuliah hari senin cuman 2 makul, selasanya yang borongan.

ini saat kuliah Keamanan Jaringan Komputer. Jam 9 hari Senin 5 Maret 2012

Tadi pagi, sebelum berangkat kuliah, cepet-cepetan nulis jadwal sama ruangnya biar gak bingung waktu sampe dikampusnya.

  ini nih yang saya catet dari kuliah keamanan jaringan komputer pagi ini. Perkenalan ma dosen yang baru ngajar, curhat curhat dikit bapak dosennya, mulai dari sekolahnya dulu, kuliah, sekarang kerjanya dipuskom katanya, terus tentang perkuliahan, kontrak kuliah, tentang nilai, "santai saja, yang penting itu anda menghargai saya, saya juga menghargai anda, gampang kan, santai ogak usah saklek." katanya.
terus dapet tugas tuh kayak diatas yang ane tulis, terus suruh nginstall "CISCO PACKET TRACER" buat praktek keamanan jaringan komputer minggu depan, terus mengenalkan tentang CIDR dan VLSM. #apa'an itu yah??? IDR?? C-nya apa? IDR kan yang kayak kurs mata uang indonesia kan. :hammer

dan ini kuliah yang terakhir dihari ini, SISTEM MIKROPROSESOR.
ahhh... kagak jelas nih bapaknya, perkenalan, terus kasih perjanjian kontrak kuliah, kagak ada absen, absen yang tanda tanganin bapak dosennya, dipanggil atu atu nurut nomor, kalo ada yang dateng terlambat setelah diabsen gak bakal dihitung absen, sedikit pamer neh bapaknya, tapi enggak juga ah,, tapi iya juga, ditulis semua tuh title pendidikannya, sebenarnya pamer ma bangga itu beda beda tipis, *yakinlah* ngomong sana sini, tau tau udah ada tugas, 4 tugas sekaligus,, ahh kagak jelas lu pak. "S2 saya ada dua, yang atu dari IKIP Jakarta, yang M.Pd-nya, yang M.Tnya dari UGM, tapi kalo ditanya saya jawab yang dari IKIPnya jadi saya itu sarjana pendidikan, tapi bisa teknik, jadi kelihatan gimana gitu, dari pada sarjana teknik kok kayak gini." ahh kurang lebih seperti itulah.. tapi saya paham maksud lu pak.

POSTED BY Rahadi Teguh
DISCUSSION 2 Comments

2 Responses to : Kuliah Perdana Semester 4

  1. patut dipertimbangkan

Leave a Reply