Home » , , , » Beginning of a dream

Beginning of a dream


Biginning of a dream, ya... Mimpi kawan. Semua berawal dari mimpi. Semua orang besar yang sekarang menjadi pujian banyak orang, mereka mengawalinya dari mimpi. Walau terkadang mimpi yang kita harapkan tak selalu jadi kenyataan, tapi percayalah memang segalanya berawal dari mimpi.

Seperti Kutipan berikut ini:

“Bermimpilah, karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi mu.” - Arai” Sang Pemimpi - Andrea Hirata. Arai adalah sosok lain dari Andrea hirata itu sendiri, Sosok ketika semangat jiwanya mulai membara, dia ciptakan sosok lain dari dirinya, yaitu Arai.

“Berhenti bercita-cita adalah tragedi terbesar dalam hidup manusia” - Andrea Hirata, Sang Pemimpi

“Jika kita berupaya sekuat tenaga menemukan sesuatu, dan pada titik akhir upaya itu hasilnya masih nihil, maka sebenarnya kita telah menemukan yang kita cari dalam diri kita sendiri, yakni kenyataan, kenyataan yang harus dihadapi sepahit apapun keadaanya.”

Andrea Hirata, Laskar Pelangi, adalah mimpi. Mimpi yang mampu mengantarnya sampai separuh dunia. Hebat! Walaupun ini hampir 60% fiksi, tapi inilah bukti kekuatan mimpi kawan.

Dan yang terpenting dari mimpi itu, adalah USAHA untuk merubahnya jadi nyata!

“Tak ada yang dapat dicapai di dunia ini tanpa usaha yang rasional.” Percayalah! Sekuat apa mimpi kita, sedahsyat apa mimpi kita, kalo tanpa usaha... tak bakal ada yang dapat kita capai dari mimpi itu.

“Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi!!”

Jangan menyerah, Jangan Menyerah!!! Lelah ini hanya sebentar saja.

Kalo ditanya apa usaha rasional anda untuk mimpi anda??
Menyambut hari esok dengan semangat bahwa Tuhan Pasti Memeluk mimpi kita! Jadikan Setiap harimu bernilai lebih dari sebelumnya.

Ingatkan aku, “Beri aku sesuatu yang paling sulit, aku akan belajar!”

POSTED BY Rahadi Teguh
DISCUSSION 3 Comments

3 Responses to : Beginning of a dream

  1. Vel says:

    Halo gan :D
    Ayo tukeran link gan :3

  2. ino putro says:

    hidup itu spesial.. karenanya perlu diusahakan agar hidup kita berguna

  3. @vel : Sip gan... tapi ane belum bikin bannernya nih.. bloggrolnya juga blm.. :D ntar ane kabari gan.. *kayak apa aja.


    @ino : Usaha itu harus!! CemMuungUdhh aeeahh.. *Alayy

Leave a Reply