Home » , , » Suansana Kamar Baru

Suansana Kamar Baru

Oh ya,, baru keingit

tanggal 21 Desember hari senin lalu, saya beresin tuh kamar kost.. udah hampir 1 tahun setengah lebih kagak dibersihin..

niat bersihin muncul gara gara ada bau gak enak banget dikamar itu, gak tau apa'an.. pokoknya bikin risih aja tuh..

kira kira saya pasang karpet kamar itu sejak bulan september 2010 jadi udah 1 lebih kan.. #uhhhkk..

nanti saya tampilin penampakan kamar saya yg baru.

karpet yang semula setia nemenin tidur malam saya, saya copot karena udah pada usang. kira kira dulu panjang karpet +- 3 meter saya potong jadi ukuran 2meteran. karena hanya segitu yang masih bagus, yang lain udah usang alias mbrodol istilahnya :D

terima kasih karpet hijauku.. Kau telah setia menemaniku, kau telah setia aku anianya sekian tahun.. #hiks hiks.. :( aku emang majikan yang gak setia. :( #halah

letak Monitor Tv juga saya rombak,, meja meja saya pindah lokasi..

Angkat junjung monitor, tapi ini gambar diambil sewaktu mau service monitor, ini penampakan monitor sebelum tutup atas monitor pecar. habis 50 ribu buat nyervicie monitor, gara gara gambarnya blur gak jelas gitu.

Pokoknya bikin suasana beda.. tapi ya gimana ukurannya kamar masih tetap aja sama. :D

kasur kapuk yang udah mulai brodol, masih setia menopang tubuh mungil saya. #terharu

postingan selanjutnya saya kasih jepretannya.




#menulis apa saja, jangan tunggu tulisan anda bagus,
tulis apa pun yg bisa Anda tulis diblog.. tunggu 10 tahun yang akan datang. Kita akan tertawa geli melihat tulisan tulisan ini bercerita.

kenapa diblog. karena menurut saya catatan anda akan aman disini. tak akan hilang, hancur, kebakar, kehapus, dicolong orang, dimakan tikus atau pun lainnya. kecuali server blogger hancur. hehehe

maka mulai sekarang pindahkan catatan anda ke blog segera.

POSTED BY Rahadi Teguh
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply