Home » » Jum'at, 24 Sept 2010. Sehabis kuliah PAI

Jum'at, 24 Sept 2010. Sehabis kuliah PAI

Hari ini hujan deras banget, terpaksa deh pulang berhujan-hujan ria. Sehabis kuliah PAI, langsung pulang hidupkan lepi dan langsung tulis tulisan ini. mumpung masih ada inet.

Setelah baca tulisan2 pak Romi Satrio Wahono. saya jadi berminat lagi buat ngeblog.

Mulai sekarang saya berjanji akan sering menulis lebih, lebih, lebih banyak lagi.

Selain untuk mencurahkan isi hati ngeblog juga dapat dijadikan sebagai media pembelajaran yang lumayan bagus lho. Seperti tulisan di bawah postingan ini persis "Tips-Menjadi-Mahasiswa-Sukses" . Jadi jika kita menulis sesuatu apapun itu secara tidak langsung kita juga belajar kan, karena logikanya jika kita banyak menulis pasti banyak membaca tho. :P Kemudian, satu lagi keuntungan yang kita dapat jika kita menulis di internet (blog) tulisan yang kita tulis tidak akan hilang kecuali jika kita menghapusnya. Jika dibanding kalau kita menulis di buku atau kertas, menulis di blog jauh lebih mengasyikan karena tulisan kita bisa dibaca semua orang, jadi kita lebih berhati hati dalam menulis sesuatu.

Hauaaah..... tak terasa sudah hampir 4 minggu saya menjalani kehidupan di kampus ini. Lumayanlah... Mulai dari OSPEK, buka dan sahur di kost (selama 17 tahun lebih kalo buka dan sahur selalu bareng ma keluarga kali ini harus mandiri cari sahur dan buka sendiri, terkadang juga cari buka puasa yang gratis. selalu menghadiri acara buka bersama di tiap2 fakultas, padahal saya bukan pesertanya. hehehe... :P), Aturan dari Pejabat Universitas yang tak layak di jalankan, dan masih banyak lagi cerita2 seputar kehidupan kampus.

Untuk itu mulai sekarang tulisan2 saya akan cenderung lebih banyak ke kegiatan saya di kampus.

POSTED BY Rahadi Teguh
POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply