Home » » Quick Update

Quick Update

Selamat tahun baru 2010!!!! Semoga ditahun ini kita jauh lebih baik dari tahun² sebelumnya, apa yang belum kita capai ditahun yang lalu semoga akan tercapai ditahun ini. Amien..

Bingung mau posting apa nih??
terlalu lama libur sih jadi bingun, kalo libur pengen mas
uk kalo masuk pengen libur. Hah., beginilah hidup.

Gimana ini??
mau posting apa? Gak ada apa² di kepalaku nih?


oh... coba aku cari sesuatu dalam dalam flashdisk, iseng² upload ah... dari pada gak pernah posting.


* aku di lawang sewu, Semarang. Jawa Tengah
Dalam rangka mengisi liburan. (Wah, malah sok ya pakai acara mengisi liburan. emang bisa ya liburan di isi?) Tgl 20 Des 2009 aku ke semarang nih ceritanya, rencana pertama sih mau ikut UM (Ujian Masuk) STT TELKOM. Tapi karena ada hal yang sangat penting jadi gak ikut deh. hahah.. Gak², jadi gini... rencana yang mau ikut UM itu orang 3 aku, alvin, dan hafidz, Emang ya manusia itu hanya bisa merencanakan yang menentukan itu Allah. Lebay: mode on
kan UMnya di adakan di semarang tuh rencana pertama itu mau naek sepeda motor berdua ma hafidz, eh malah si hafidz gak diijini ma ortunya. jadi dilema deh aku, udah terlanjur daftar bayare 315ribu, untunge masih bisa di minta kembali. hehehe... yah, dari pada bingung² mending gak jadi aja ikut UM. sebenernya Nyesel sih, tapi mau gimana lagi udah terlanjur. NYESEL banget gak ikut.

catatan: Gak ada salahnya dicoba dulu. masak gara² gak ada temannya nyerah?? huft... nyesel aq sampe sekarang!! Ya, akhirnya hafidz ma alvin berangkat berdua deh pake mobilnya alvin, tak kirain alvin ma ortunya, aku kan jadi gak enak kalo seumpamanya ikut.
Wes pokoknya sekarang selagi ada kesempatan gak ada salahnya dicoba, Wajib dicoba malah.
yah... untuk mengobati kekecewaanku akhirnya ku pergi kesemarang juga deh berdua ma teman ku naek motor... trz jalan² deh, liat cewek² semarang. trz terjadi deh foto di atas... hohohoho* dari pada nyesel mending jalan²... pokoknya Oke.

* Adegan Berbahaya Jangan Di tiru

POSTED BY Rahadi Teguh
POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply