Home » » Netcut

Netcut

Pernahkah anda saat lagi asyik²nya download tiba² koneksi terputus?
Apalagi kalo downloadnya udah mau 100%... Jengkel banget tuh rasanya! (pengalaman soalnya)

Untung kalo pake IDM, masih bisa diulang. Kalo enggak ya terpaksa ulang download dari awal.

Download IDM 5.18








Download


Kali ini aku ingin sedikit berbagi pengalaman.

Ini dia netcut salah satu software buat memutus koneksi internet.


Berikut adalah pengalaman saya waktu menemukan software ini, setelah cari cari tentang software² di mbah google

gak sengaja nemuin netcut ini, setelah baca² manfaat dan cara menggunakanya aku coba praktikan di warnet. Hore...hore... Berhasil cuy...

yah, awalnya cukup seneng bikin OP warnet jadi bingun, soalnya kita bisa memutuskan koneksi internet komputer lain dan koneksi di komputer kita tetap jalan seperti biasa. Tapi setelah aku pikir² kasihan juga yah, orang kerja masak di ganggu. hhohohoho...

jadi kasihan. (baru sadar setelah menggunakan software ini cukup lama)

hhehehe

jadi begini, emang aku sengaja cari warnet pas lagi rame²nya, kemudian aku coba pakai netcut ini. aku tunggu beberapa saat, eh ternyata software ini bekerja. Orang² pada komplain ke OPnya. "Mas, kok gak bisa nyambung ya mas?" tanya seorang yang lagi main di warnet. "Iya nih mas, lagi gangguan dari pusat." Aku nyengir-nyengir aja denger percakapan itu. hahahaha Setelah puas bikin pusing OPnya, dan buat kabur semua pelanggannya. akujuga ikutan kabur ah.. hahahahh....



sambil mau bayar, aku ketawa-ketawa sendiri.


Langsung Aja ini cara menggunakannya:


di Software ini 2 ( Dua ) tombol yang sangat penting

Yaitu CUT OFF And RESUME


Fungsi CUT OFF untuk mematikan / Mendisconectkan koneksi


Sedangkan Fungsi dari RESUME adalah kebalikan Fungsi dari CUT OFF yaitu Mengembalikan koneksi Seperti semula


Di Software ini juga terdapat daftar List Kompi mana ja yang Nyala boi...

jadi gampange POL Mematikan Kompi laen

wkwkkwk


KLo masih bingung

coba liad gambar di bawah ini boi....

daftar List kebawah itu adalah Komputer lean yang idup

tyoZZZ dimenu Atas da yang namanya CUT OFF dan RESUME (yang masih2 dah q jelasin fungsinya diatas)




Jangan sampe yang kamu cut off IP kamu sendiri dan gate away nya!!

sama aja bo'ong ntar... mati semua malah... hahahahah....


langsung download aja

Download


POSTED BY Rahadi Teguh
POSTED IN
DISCUSSION 2 Comments

2 Responses to : Netcut

  1. unie says:

    Hadah....!!! koca kaco koe mbah
    Lah ding...ben tambah pinter, angger warnetku ojo mbok ge experimen ae :D, masamu mbok dhe mengko pie jal..?? iso dihajar my bos wkekekkeke

  2. iyo mbok.... tenang wae... inyonge wes tobat kok... meh ujian iki...meh sinau ben pinter

Leave a Reply