Home » » Lucu!! Pak, Ibu guru tersayang

Lucu!! Pak, Ibu guru tersayang

Berikut ini adalah fenomena yang cukup mebuat aku ketawa-ketawa sendiri. hahahah

Kejadiannya itu pada hari kamis, 17 des 2009. Aku gag tahu kalo disekolah itu ada acara upacara, ceritanya kan habis semesteran disekolah ada class meeting, gak tahu kalo hari kamis 17 des itu ada upacara, yah aku dengan sengaja berangkat sekolah agak terlambat. Eh, sampe sekolah ternyata gerbang udah ditutup.

"waduh, wong pingin pinter kok cobaane akeh yo..??"
"meh sekolah wae gerbang ditutup."
hahahahah...

ya, terpaksa aku kembali pulang by kangen band.. Lhoux... hahaha
sembari menunggu gerbang di buka mending tinggal online facebook aja..

sebelum aku pulang ada fenomena yang lumayan lucu... berikut fotonya..

*ternyata gak murid saja yang terlambat, guru juga bisa terlambat yah... wkakakakak
*tapi kalo murid terlambat selalu saja dihukum. Disuruh bersihin itulah, inilah. (pengalaman penulis soalnya).
tapi kalo guru terlambat gimana coba??

POSTED BY Rahadi Teguh
POSTED IN
DISCUSSION 2 Comments

2 Responses to : Lucu!! Pak, Ibu guru tersayang

  1. wah... kalo gurunya mungkin malah senang atu, kan jadi gak ngajar. jadi bisa jalan-jalan shoping dulu. ntar kalo udah capek balik ke sekolah lagi deh...
    he3x. Btw kamu anak smansara kan?. kalo gitu ada salam persahabatan dari nak-anak SMANCA. Oh ya makasih dah walking2 ke blog ana. Salam kompak,,,

  2. Anonim says:

    watouw ngce2.
    prsaan seng lagek ya2k iku aq ndeng

Leave a Reply