Home » » TO aneh

TO aneh

Huaaaah....
Capek buanget hari ini....!! kemarin pulang sekolah hujan hujan habis gitu di sekolah ada TO pula. Gak jelas TO dari mana, katanya sih dari Gama Exakta atau apalah gak mudheng aku. :-(
Awalnya sih biasa aja, suruh ngerjain soal-soal Eh, gak tahunya setelah ngerjain TO disuruh ikut BIMBELnya (Bimbingan Belajar) promosi critanya dan yang jelas disuruh bayar. gak mahal sih cuman 40ribu. Tapi duit dari mana?? Namanya juga pelajar, masa bawa uang banyak - banyak ke sekolah buat apa? yang ada malah ilang entar. Ehmm,, yang salah juga dari pihak orang yang promosi dong, kenapa gak diberi tahu dulu sebelumnya. kan paling tidak kita bisa siap uang dari rumah. lagi pula promosinya agak aneh kesanya kayak memaksa gitu. Masa kita dikasih waktu 10menit buat mikir mau ikut atau enggak? Pokoknya yang jelas berkesan memaksa banget.
Kemudian untuk teman yang punya uang lebih disuruh ngutangi dulu teman yang belum punya uang. Wes pokoknya menyita waktu banget! Udah waktu itu jam terakhir, udah waktunya buat pulang Eh, malah dibuat promosi yang belum jelas. sempet emosi aku, masa mau keluar kelas aja gak boleh? kan aku gak minat ikut BIMBELnya, terserah dong aku mau pulang atau mau ngapain!
Kalo0 seumpamanya bayarnya besok gitu agak mending atau diserahkan kepada pihak sekolah aja biar pihak sekolah aja yang ngurusi, tapi ini enggak. kayaknya pihak sekolah ini gak tahu tentang promosi yang disuruh bayar hari itu juga, pihak sekolah paling cuman mengira TO biasa. Aku takut kalo ada penipuan. Ya, bukanya berburuk sangka, lha kenyataannya promosinya aja udah gak mengenakan.
Gak habis pikir aku, masa promosi memaksa gitu kesan nya. Aneh!!
Menyebalkan!!

POSTED BY Rahadi Teguh
POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply