Home » » Siapa Rahadi itu?

Siapa Rahadi itu?


Hore….Hore…
“Kalian tahu kenapa Dunia ini semakin panas?”
“Kenapa banyak sekali musibah² yang sering terjadi?”
Ya, mungkin itu emang sudah waktunya… hehehehe..
Aku sangat bersyukur sekali karena aku telah terlahir di dunia ini, terima kasih ya bapak & ibu kalian telah berusaha keras untukku.. hehehe… walaupun sampe segedhe ini masih sering merepotkan bapak & ibu. Aku berjanji suatu saat nanti aku pasti membalas kebaikan bapak & ibu, itu salah satu tujuan hidupku di dunia ini (sok tua’an dikitlah).
“Ehmm,, jadi gini…”
Perkenalkan namaku “Rahadi Teguh Prasetyo” lahir dengan selamat walaupun keluar enggak lewat jalan yang semestinya. Kata bapak & ibuku, sewaktu kecil aku ini anak yang nakal beud, eh banget dink.. Kata orang tua, emang kalo anak lahir enggak lewat jalur yang semestinya pasti nakal tapi emang kenyataan yang terjadi padaku seperti itu. Ini cerita dikit aja tentang masa kecilku, malu dong kalo banyak² ntar malah mutah.
Jadi gini, aku sangat bersyukur beud, “eh kok beud terus sih?. Banget!” punya orang tua yang udah mau nggedhe’in manusia sepertiku ini. (udah kewajiban ortu kali ya nggedhe’in anaknya). Semasa kecil aku tumbuh seperti manusia biasa (kan aku emang manusia biasa) hingga sampai saat ini. Dan ini lah aku apa adanya dengan segala kekuranganku dan kelebihanku. Kapan-kapan dilanjutin lagi.. Salam....


POSTED BY Rahadi Teguh
POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply